Prediksi PSG vs Monaco | BetAdvice.Net

BetAdvice.Net

PSG dan Monaco akan bertemu di 18th putaran Ligue 1. PSG tidak bisa membanggakan bentuk yang baik, tetapi mereka masih meyakinkan pertama di atas meja. Mereka kokoh di posisi teratas tabel dan berbaris menuju gelar baru. Monaco bermain dalam kondisi yang sangat baik, Niko Kovac telah menemukan resep untuk hasil yang positif, dan sebuah gol adalah tempat di antara tiga tim teratas.

12 Desemberth, 2021 – 20:45

neymar dan mbappe merayakan gol psg

Tips & Prediksi Taruhan PSG vs Monaco

PSG akan memenangkan HT-FT @2.25

Lebih dari 2.5 FT @ 1.50

Skor yang benar 3:1 @10.00

Alasan Prediksi PSG vs Monaco

Didukung oleh hasil sebelumnya, PSG akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 4-1 di Liga Champions melawan Club Brugge. Paris Saint-Germain memiliki 60% penguasaan bola dan 17 upaya mencetak gol dengan sembilan tepat sasaran dalam pertandingan itu. Paris Saint-Germain kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Melihat enam pertandingan terakhir mereka, Paris Saint-Germain telah kebobolan dalam 5 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 21/04/2019 memberi tahu kita bahwa PSG telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Monaco 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1. Banyak gol terlihat dalam pertandingan tersebut , juga – 24 secara keseluruhan, yang rata-rata menghasilkan empat gol per pertandingan. Julian Draxler (Cedera Otot) dan Neymar (Pergelangan kaki terkilir) tidak akan ambil bagian untuk manajer PSG Mauricio Pochettino. Angel Di Maria akhirnya menunjukkan performa terbaiknya dan mencetak gol-gol penting. Dia menciptakan banyak masalah bagi bek lawan. Kylian Mbappe adalah pemain kelas dunia, memiliki kecepatan luar biasa, dan membuat perbedaan di lapangan.

Terakhir kali keluar, Monaco bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Europa melawan Sturm Graz. Monaco berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dalam pertandingan itu, dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Statistik tidak berbohong, dan Monaco telah kebobolan dalam 5 dari enam pertandingan terakhir mereka, kebobolan total enam gol. Dalam pertahanan, Monaco tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Namun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren akan dipertahankan dalam game ini atau tidak. Manajer Monaco Niko Kova tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jean Marcelin (Serat Otot Robek), Cesc Fàbregas (Cedera Hamstring), Krépin Diatta (Pecah Ligamen Cruciate) dan Benoît Badiashile (Cedera Hamstring) tidak dapat bermain. Kevin Volland tidak bisa bermain di game ini karena skorsing. Jean Lucas bermain apik dan tidak membiarkan lawan bermain di tengah lapangan. Wissam Ben Yedder adalah mesin tim ini, kebajikan terbesarnya adalah kecepatan, dan dia memiliki kontrol bola yang sangat baik dan dapat puas dengan penampilannya.

Kesimpulan

PSG adalah favorit besar dalam pertandingan ini, dan mereka diharapkan untuk memecahkan pertanyaan pemenang di babak pertama.

Prediksi untuk pertandingan ini adalah lebih dari 2,5 gol. Kami berharap para pecinta sepak bola dapat menikmati pertandingan ini.

.

Author: Arnold Kennedy