Prediksi Manchester City vs Leicester

BetAdvice.Net

Manchester City dan Leicester akan bertemu di 19th putaran Liga Inggris. Manchester City bermain dalam kondisi sangat baik, Pep Guardiola telah menemukan resep untuk hasil positif, dan tujuannya adalah gelar. Leicester bermain dalam kondisi buruk, tim perlu mandi air dingin untuk hasil positif, dan Brendan Rodgers hampir dipecat.

26 Desemberth, 2021 – 16:00

kevin-de-bruyne-raheem-sterling_manchester_city

Tips & Prediksi Taruhan Manchester City vs Leicester

Manchester City memenangkan HT-FT @1,50

Lebih dari 3.5 FT @2.00

Skor yang benar 4:1 @15.00

Alasan Prediksi Manchester City vs Leicester

City benar-benar mulai bekerja keras dan telah memenangkan delapan pertandingan liga sebelumnya, menjaga clean sheet di lima di antaranya. Mereka berada di puncak klasemen, unggul tiga poin dari Liverpool dan enam poin dari Chelsea. Kedua rival itu kehilangan poin pada akhir pekan, dan pertandingan Boxing Day Liverpool telah ditunda. Delapan kemenangan beruntun Manchester City di Liga Premier telah membuktikan sekali lagi bahwa mereka adalah salah satu tim paling berpikiran maju yang pernah dilihat sepak bola Inggris. Guardiola memasuki musim keenamnya sebagai pelatih, tetapi filosofi menyerang yang sama tetap ada di Etihad. Meskipun tidak memiliki No 9 yang diakui, dalam delapan pertandingan terakhir, City telah mencetak 24 gol, dengan 11 di antaranya datang dalam dua pertandingan melawan Leeds dan Newcastle. Salah satu hal yang paling mengesankan tentang Manchester City adalah betapa kejamnya mereka bahkan ketika pertandingan dimenangkan. Phil Foden menunjukkan bakatnya dan harus menjadi salah satu pemain terkemuka di masa depan. Raheem Sterling adalah mesin tim ini, kebajikan terbesarnya adalah kecepatan, dia memiliki kontrol bola yang sangat baik, dan dia bisa puas dengan penampilannya.

Leicester bisa dimaafkan karena takut menuju ke Etihad, tetapi rekor terbaru mereka melawan sang juara memberi mereka harapan. Mereka mengalahkan tim Guardiola di Community Shield pada bulan Agustus dan telah mencatat kemenangan 5-2 dan 3-1 yang terkenal di Etihad dalam beberapa musim terakhir. Mereka juga akan mencatat bagaimana tim Leicester yang terkena penyakit dan cedera jatuh di babak kedua dari kekalahan perempat final Piala EFL mereka oleh Liverpool. Leicester unggul 3-1 di babak pertama, tetapi Liverpool mendominasi babak kedua, dan City kemungkinan akan melakukan hal yang sama dengan jumlah bola yang mereka miliki. Vardy secara historis menjadi penyiksa klub-klub besar dan senang bermain melawan tim-tim terbaik. Dia mencetak dua gol dalam 13 menit pertama di Anfield untuk memberi The Foxes awal yang bagus. Youri Tielemans bermain bagus di tengah lapangan, dan dia tidak membiarkan lawan banyak beraksi. Patson Daka menikmati lapangan, dan ketika dia menerima bola dan menuju ke gawang, lawan memiliki masalah. Dia kuat, dan sulit untuk mempertahankan orang ini.

Kesimpulan

Manchester City adalah favorit besar dalam pertandingan ini, dan mereka diharapkan untuk memecahkan pertanyaan pemenang di babak pertama.

Prediksi untuk pertandingan ini lebih dari 3,5 gol. Kami berharap para pecinta sepak bola dapat menikmati pertandingan ini.

.

Author: Arnold Kennedy