Prediksi Juventus Vs Napoli | BetAdvice.Net

BetAdvice.Net

Juventus dan Napoli akan bertemu di 20th putaran Serie A. Juventus bermain dalam kondisi sangat baik, dan Allegri menemukan resep untuk hasil positif. Tuan rumah memiliki jadwal yang sulit di periode mendatang, dan tujuannya adalah untuk menempatkan di antara empat tim. Napoli tidak bisa membanggakan performa bagusnya, kabar buruk lainnya adalah pemain terbaik Lorenzo Insigne hampir pindah ke liga MLS, tetapi beberapa nama menarik disebut-sebut sebagai bala bantuan.

6 Januarith, 2022 – 20:45

Juventus

Tips & Prediksi Taruhan Juventus vs Napoli

Juventus menang @2.00

Lebih dari 2.5 FT @1.85

Skor benar 2:1 @8.50

Alasan Prediksi Juventus vs Napoli

Juventus berharap bisa menang lagi menyusul sukses 2-0 di Serie A atas Cagliari. Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari enam pertandingan terakhir di mana Juventus menjadi peserta. Dalam hal atribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 1, dan Juventus mengumpulkan 10. Juventus tidak terkalahkan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka di kandang menjelang pertandingan ini. Total gabungan 12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan enam dari Juve dan enam diciptakan oleh Partenopei. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2. Giorgio Chiellini (Coronavirus), Arthur (Coronavirus), Carlo Pinsoglio (Coronavirus), Leonardo Bonucci (Masalah otot), Aaron Ramsey (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Bernardeschi adalah seorang pria yang menyebabkan banyak masalah pada lawan di sisi kiri. Dia cepat dan tak terhentikan dalam permainan satu lawan satu. Dia adalah salah satu pemain terbaik Juventus. Moise Kean adalah bala bantuan baru, dan pria ini diharapkan bisa mencetak gol sebanyak mungkin.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Spezia di laga Serie A, Napoli dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini. Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Napoli telah mencetak gol dalam 5 dari enam pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak sembilan gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, SSC Napoli jelas memiliki beberapa masalah. Mari kita lihat apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak. Bos Napoli Luciano Spalletti tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Victor Osimhen (Patah Tulang Pipi), Hirving Lozano (Coronavirus), Elif Elmas (Coronavirus), dan Kevin Malcuit (Coronavirus) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Akibat skorsing tersebut, Kalidou Koulibali, Andre Zambo Anguissa, Adam Ounas, dan Mario Rui tidak akan bermain dalam pertandingan ini. Piotr Zielinski menunjukkan bakat, dia memiliki kontrol bola yang sangat baik, bisa bermain di banyak posisi, dan setiap tim membutuhkan pemain seperti itu. Lorenzo Insigne adalah mesin tim ini, kebajikan terbesarnya adalah kecepatan, dan dia bisa puas dengan penampilannya.

Kesimpulan

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena Napoli bukannya tanpa peluang untuk tetap tak terkalahkan. Namun, kami percaya Juventus harus memenuhi harapan dan memberikan kemenangan.

Prediksi untuk pertandingan ini adalah lebih dari 2,5 gol. Kami berharap para pecinta sepak bola dapat menikmati pertandingan ini.

.

Author: Arnold Kennedy