Prediksi Genoa vs Sampdoria | BetAdvice.Net

BetAdvice.Net

Genoa dan Sampdoria akan bertemu di 17th putaran Serie A. Genoa dalam kondisi buruk, dan tim perlu mandi air dingin untuk hasil positif, karena tujuannya adalah bertahan hidup. Sampdoria mengambil posisi ke-15, Roberto D’Aversa tidak berhak melakukan kesalahan, dan para penggemar tidak puas.

10 Desemberth, 2021 – 20:45

seri-a-logo

Tips & Prediksi Taruhan Genoa vs Sampdoria

Gambar @3.20

BTTS ya @1.80

Skor yang benar 1:1 @6.00

Alasan Prediksi Genoa vs Sampdoria

Genoa melakukan perjalanan ke Juventus pada akhir pekan dan akhirnya menderita kekalahan lagi, seperti yang diperkirakan. Juve mencetak gol di setiap babak dalam perjalanan mereka menuju kemenangan 2-0 yang nyaman, dan Genoa sekali lagi gagal mencetak gol. Genoa sedang dalam performa yang sangat buruk sekarang dan bisa segera menemukan diri mereka duduk di tempat terakhir, bahkan mungkin akhir pekan ini, jika Salernitana menang. Genoa tidak memaksimalkan peluang mereka di beberapa pertandingan terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya dua melawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Genoa juga telah melihat penghitungan gol melawan mereka total 9. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam pertandingan ini. Yayah Kallon (Masalah otot), Francesco Cassata (Operasi Lutut), Mattia Destro (Cedera Tidak Diketahui), Felipe Caicedo (Masalah otot), Nicolò Rovella (Cedera Otot), dan Mohamed Fares (Cedera Otot) tidak tersedia untuk pelatih Genoa Andriy Shevchenko . Ivan Radovanovic tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors. Hernani bermain bagus di tengah lapangan, dan dia tidak membiarkan lawan banyak beraksi. Flavio Bianchi sangat baik, dia cepat dalam permainan satu lawan satu, dan dia tak terbendung.

Sampdoria menjamu Lazio terakhir kali dan akhirnya dikalahkan dengan baik. Lazio memimpin 3-0 sebelum turun minum, dan meskipun Gabbiadini membalaskan satu gol di babak kedua, itu hanya gol hiburan ketika skor berakhir 3-1 untuk tim tamu. Hasil itu membuat Sampdoria duduk di urutan ke-15 dalam tabel, tetapi kemenangan pada hari Jumat akan membuat mereka naik di atas Udinese setidaknya untuk waktu yang singkat. Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Sampdoria bermain, menjadikannya rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 12 dari total keseluruhan ini. Manajer Sampdoria Roberto D’Aversa harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Ernesto Torregrossa (Cedera Betis) dan Mikkel Damsgaard (Masalah Paha) tidak akan tampil. Jakub Jankto menikmati lapangan, dan ketika dia menerima bola dan bergerak ke arah gawang, lawan memiliki masalah. Para pemain bangku diharapkan untuk menunjukkan sebanyak mungkin dan memaksakan diri pada pelatih untuk starting lineup.

Kesimpulan

Ini akan menjadi pertarungan besar antara kedua tim ini, dan tidak mengherankan jika pertandingan berakhir imbang.

Kami juga bisa mengharapkan gol di kedua gawang, dan tidak ada pihak yang harus menjaga clean sheet.

.

Author: Arnold Kennedy