Prediksi Chelsea vs Leeds United

BetAdvice.Net

Chelsea dan Leeds United bertemu di babak 16th putaran Liga Inggris. Chelsea sedikit mengalami penurunan performa, Manchester City memimpin klasemen, dan Thomas Tuchel harus menemukan resep untuk hasil positif. Leeds bermain berubah, tempat ke-15 tidak terpuji, dan tujuannya musim ini adalah di tengah klasemen.

11 Desemberth, 2021 – 16:00

werner chelsea

Tips & Prediksi Taruhan Chelsea vs Leeds United

Chelsea akan memenangkan HT-FT @1.85

Lebih dari 2.5 FT @ 1.60

Skor yang benar 3:1 @10.00

Alasan Prediksi Chelsea vs Leeds United

Chelsea akan berusaha untuk kembali ke puncak klasemen liga ketika mereka menjamu Leeds United di pertandingan putaran berikutnya. The Blues berada di urutan ketiga dengan 33 poin sementara Leeds berada di urutan ke-15 dengan 16 poin. Dua pertandingan terakhir bukanlah yang terbaik bagi The Blues, pertahanan yang tampak seperti tak tertembus telah dilanggar enam kali. Mereka tidak memiliki clean sheet dalam empat pertandingan terakhir dan belum benar-benar meyakinkan sejak menang 4-0 atas Juventus. Mereka datang dari hasil imbang 3-3 dengan Zenit, setelah kalah 3-2 dari West Ham United. Setelah tiga pertandingan langsung, mereka akan senang untuk kembali ke rumah, dan ini akan menjadi yang pertama dari dua pertandingan kandang langsung. Mateo Kovacic (Coronavirus) dan Ben Chilwell (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk bos Chelsea Thomas Tuchel. Hakim Ziyech bermain fantastis dan menciptakan banyak masalah bagi pertahanan lawan. Banyak klub yang siap merogoh kocek untuk kedatangan pria ini. Timo Werner adalah pemain yang luar biasa, dan dalam pertandingan satu lawan satu, dia tak terbendung. Dia harus membangun kinerja musim lalunya. N’Golo Kante adalah salah satu gelandang terbaik di dunia, semua pujian untuknya.

Leeds United sendiri tidak terlalu bagus; mereka pergi ke pertandingan ini dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka bermain imbang 2-2 dengan Brentford di pertandingan sebelumnya, dan mereka harus menunjukkan semangat juang yang besar untuk menang. Patrick Bamford, yang kembali dari cedera, mendapat kemenangan, tetapi sayangnya, dalam selebrasi, dia melukai dirinya sendiri. Bamford diperkirakan akan melewatkan pertandingan ini karena cedera hamstring, dan itu menambah kesengsaraan Leeds karena Kalvin Philips juga absen untuk jangka panjang. Tidak ada yang lebih sulit bagi Marcelo Bielsa, yang berjuang untuk mengulangi rekor musim lalu. Dengan hanya tiga kemenangan dalam 10 pertandingan, Leeds akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan Chelsea, dan laju tandang mereka juga tidak lebih baik. Adam Forshaw memiliki kontrol bola yang sangat baik, dia bisa bermain di beberapa posisi, dan setiap tim membutuhkan pemain seperti itu. Raphinha adalah mesin tim ini, kebajikan terbesarnya adalah kecepatan, ia memiliki kontrol bola yang sangat baik dan dapat puas dengan penampilannya.

Kesimpulan

Chelsea adalah favorit besar dalam pertandingan ini, dan mereka diharapkan untuk memecahkan pertanyaan pemenang di babak pertama.

Prediksi untuk pertandingan ini adalah lebih dari 2,5 gol. Kami berharap para pecinta sepak bola dapat menikmati pertandingan ini.

.

Author: Arnold Kennedy