Prediksi Chelsea vs Everton | BetAdvice.Net

BetAdvice.Net

Chelsea dan Everton bertemu di 17th putaran Liga Inggris. Chelsea sedikit mengalami penurunan performa, Manchester City memimpin klasemen, dan Thomas Tuchel harus menemukan resep untuk hasil positif. Everton bermain dalam kondisi yang buruk, tempat ke-14 tidak terpuji, dan para penggemar tidak puas.

16 Desemberth, 2021 – 20:45

werner chelsea

Tips & Prediksi Taruhan Chelsea vs Everton

Chelsea akan memenangkan HT-FT @1.85

Lebih dari 2.5 FT @ 1.70

Skor benar 3:1 @11.00

Alasan Prediksi Chelsea vs Everton

Pesaing gelar Chelsea menjadi tuan rumah bagi tim Everton yang berjuang keras untuk meraih kemenangan pada matchday 17 Liga Premier. Tampaknya the Blues akan kehilangan poin dalam pertandingan terakhir mereka melawan Leeds asuhan Marcelo Bielsa, tetapi keputusan penalti yang kontroversial di perpanjangan waktu memungkinkan Jorginho untuk menyelamatkan ketiga poin dari titik putih. Kemenangan itu merupakan yang kedua bagi Chelsea dalam lima pertandingan karena mereka mengalami sedikit kesulitan setelah penampilan luar biasa mereka untuk memulai musim. Mateo Kovacic (Coronavirus) dan Ben Chilwell (Cedera Lutut) akan absen untuk pelatih Chelsea Thomas Tuchel. Hakim Ziyech bermain fantastis dan menciptakan banyak masalah bagi pertahanan lawan. Banyak klub yang siap merogoh kocek untuk kedatangan pria ini. Timo Werner adalah pemain yang luar biasa, dan dalam pertandingan satu lawan satu, dia tak terbendung. Dia harus membangun kinerja musim lalunya. N’Golo Kante adalah salah satu gelandang terbaik di dunia, semua pujian untuknya.

Para pengunjung tidak bernasib baik dalam perjalanan mereka ke Stamford Bridge, gagal menang dalam 11 kunjungan terakhir mereka, dan tekanan meningkat untuk manajer Everton Rafa Benitez di bawah api. Benitez saat ini adalah favorit para pembuat peluang untuk dipecat, dan hasil yang buruk di sini pada akhirnya bisa menyegel nasib pembalap Spanyol itu. Everton sedang dalam performa buruk, hanya menang sekali dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka. Segalanya tidak akan menjadi lebih mudah karena mereka menghadapi tim Chelsea yang ingin bertahan dalam perburuan gelar. Setelah dikalahkan di pertandingan sebelumnya di tangan Crystal Palace dalam aksi Liga Premier, Everton akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini. Setelah kemenangan kandang 2-1 yang meningkatkan moral atas Arsenal, yang kemungkinan besar memberi Benitez lebih banyak waktu, The Toffees secara mengecewakan mengikutinya dengan kekalahan tandang 3-1 dari Palace. Kekalahan itu merupakan kekalahan keempat berturut-turut bagi Everton dan ketujuh dari sembilan pertandingan terakhir. Richarlison dipaksa keluar setelah 58 menit dengan masalah paha potensial dan mungkin melewatkan perjalanan ke Bridge, meskipun Everton tampak membaik dengan fisik pengganti Rondon di bagian atas. Allan bermain apik dan tidak membiarkan lawan bermain di tengah lapangan. Demarai Gray adalah mesin tim ini, kebajikan terbesarnya adalah kecepatan, ia memiliki kontrol bola yang sangat baik dan dapat puas dengan penampilannya.

Kesimpulan

Chelsea adalah favorit besar dalam pertandingan ini, dan mereka diharapkan untuk memecahkan pertanyaan pemenang di babak pertama.

Prediksi untuk pertandingan ini adalah lebih dari 2,5 gol. Kami berharap para pecinta sepak bola dapat menikmati pertandingan ini.

.

Author: Arnold Kennedy