Prediksi Brighton vs Crystal Palace

BetAdvice.Net

Brighton dan Crystal Palace akan bertemu di 22dan putaran Liga Inggris. Brighton meningkatkan performa mereka, Graham Potter menemukan resep untuk hasil positif, dan tujuannya adalah mengamankan tempat yang mengarah ke Liga Europa. Di sisi lain, Crystal Palace sedang panas dan dingin, mereka jauh dari zona degradasi, tetapi mereka akan memiliki jadwal yang sulit dalam beberapa pertandingan berikutnya.

14 Januarith, 2022 – 21:00

Brighton_-_Hove_Albion

Tips & Prediksi Taruhan Brighton vs Crystal Palace

Gambar @ 3.30

BTTS Ya @ 1,95

Skor yang benar 1:1 @7.00

Alasan Prediksi Brighton vs Crystal Palace

Brighton dan Crystal Palace datang dari kemenangan di Piala FA dan akan mengalihkan perhatian ke Liga Premier saat mereka berhadapan di AMEX Community Stadium. Jelang pertandingan ini, tuan rumah Brighton berada di urutan kesembilan dengan 27 poin sementara Crystal Palace memiliki 23 poin, di tempat ke-12. Brighton memiliki satu pertandingan di tangan Crystal Palace dan akan ingin membuat perhitungan ini, setelah mencatatkan laju yang nyaman. Mereka harus bangkit dari ketertinggalan untuk menyelesaikan kemenangan 2-1 atas tim Championship West Bromwich Albion di Piala FA Niall Maupay, mencetak gol kemenangan pada menit ke-98. Kemenangan itu membuat Brighton menjadi empat pertandingan tak terkalahkan, dan mereka telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan tersebut. Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Brighton & Hove Albion berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Neal Maupay adalah pemain hebat, dia menciptakan banyak masalah bagi lawan-lawannya, dan kelebihan terbesar dari orang ini adalah kecepatan. Para pemain bangku diharapkan untuk menunjukkan sebanyak mungkin dan memaksakan diri pada pelatih untuk starting lineup. Louis Dunk (cedera lutut) dan Tudor Baluta (cedera tidak diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Brighton Graham Potter.

Crystal Palace kembali ke jalur kemenangan, juga dengan kemenangan 2-1 atas tim Championship – Millwall, di Piala FA. Sama seperti Brighton, mereka juga harus bangkit dari ketertinggalan, meski menyelesaikan urusan lebih awal dan tidak membutuhkan waktu tambahan. Pengembalian skor Palace bagus; dalam lima pertandingan terakhir mereka, mereka gagal mencetak satu gol, sementara mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam empat dari lima pertandingan sebelumnya. Mereka menuju ke pertandingan ini dengan satu clean sheet dalam lima pertandingan terakhir, dan kedua belah pihak telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka. Conor Gallagher menunjukkan bakat, dia memiliki kontrol bola yang sangat baik, bisa bermain di banyak posisi, dan setiap tim membutuhkan pemain seperti itu. Wilfried Zaha adalah pemain terbaik di tim, dan akan sulit untuk mempertahankannya karena banyak klub hebat menginginkannya. Kebajikan terbesarnya adalah kecepatan. Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Crystal Palace Patrick Vieira tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kesimpulan

Ini akan menjadi pertarungan besar antara kedua tim ini, dan tidak mengherankan jika pertandingan berakhir imbang.

Kami juga bisa mengharapkan gol di kedua gawang, dan tidak ada pihak yang harus menjaga clean sheet.

.

Author: Arnold Kennedy