Prediksi Atalanta vs Inter | BetAdvice.Net

BetAdvice.Net

Atalanta dan Inter akan bertemu di 22dan putaran Serie A. Atalanta memainkan sepakbola atraktif musim ini. Gian Piero Gasperini adalah pelatih yang sangat baik, seperti yang ditunjukkan tabel, dan tempat keempat patut dipuji. Inter bermain dalam performa yang fenomenal, memimpin perburuan gelar Serie A. Simone Inzaghi telah menemukan resep untuk hasil yang positif, dan tujuannya adalah untuk mempertahankan gelar.

16 Januarith, 2022 – 20:45

Para pemain Atalanta merayakannya

Tips & Prediksi Taruhan Atalanta vs Inter

Inter menang @2.30

BTTS Ya @1,50

Skor yang benar 1:2 @10.00

Alasan Prediksi Atalanta vs Inter

Atalanta akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-0 Coppa Italia melawan Venezia. Aleksey Miranchuk adalah nama besar dalam kesuksesan tim dengan performa luar biasa. Bertanggung jawab atas momen-momen terbaik Atalanta dan dengan performa operan yang sangat baik, penyerang itu menjadi eksekutor sejati sang rival dalam duel. Pertandingan dengan Atalanta sering menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini, dengan banyak gol yang diharapkan. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,80 gol per pertandingan), dengan 13 di antaranya terakreditasi untuk Atalanta. Jelang pertemuan ini, Atalanta belum pernah mengalahkan Inter Milan dalam enam pertandingan sebelumnya di liga. Matteo Pessina adalah mesin tim ini, kebajikan terbesarnya adalah kecepatan, ia memiliki kontrol bola yang sangat baik dan dapat puas dengan penampilannya. Para pemain bangku diharapkan untuk menunjukkan sebanyak mungkin dan memaksakan diri pada pelatih untuk starting lineup. Marco Sportiello (Coronavirus), Duván Zapata (Masalah otot), Davide Zappacosta (Coronavirus), Robin Gosens (Cedera Hamstring), dan Josip Ilicic (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat tampil untuk bos Atalanta, Gian Gasperini.

Tim Inter tampil dalam kondisi yang sama dengan sang rival. Tim juga datang dari kemenangan untuk pertandingan ini. Dalam pertandingan Piala Super, tim menghadapi Juventus dan merayakan kemenangan 2-1 di perpanjangan waktu. Serangkaian kerja keras para bek Inter Milan telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan, berjumlah 4 dari total enam pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 14 gol. Jelang laga ini, Inter Milan tidak pernah kalah dari Atalanta ketika mereka bermain tandang di dua pertandingan sebelumnya di liga. Lautaro Martinez menikmati lapangan, dan ketika dia menerima bola dan pergi ke arah gawang, lawan bermasalah karena dia melewati pertahanan seperti kereta cepat. Hakan Calhanoglu menemukan peran yang tepat dalam tim, dia bergerak hebat di tengah lapangan, dan tidak mudah untuk merebut bola dari pria ini. Manajer Inter Milan Simone Inzaghi harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Alex Cordaz (Coronavirus) dan Gabriel Brazão (Pecah Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Kesimpulan

Inter menjadi favorit di pertandingan ini, tim Filipe Inzaghi tidak menyia-nyiakan lawan musim ini, seperti yang terlihat di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Kami juga bisa mengharapkan gol di kedua gawang, dan tidak ada pihak yang harus menjaga clean sheet.

.

Author: Arnold Kennedy