Prediksi AC Milan Vs Napoli

BetAdvice.Net

AC Milan dan Napoli akan bertemu di 18th putaran Serie A. AC Milan bermain dalam bentuk yang berubah-ubah, para penggemar berharap tim akan menstabilkan permainannya dan bermain seperti di awal musim. Napoli juga tidak bisa membanggakan permainan yang bagus, mereka tidak memiliki kontinuitas, dan mereka harus bangkit kembali untuk bertahan dalam perburuan gelar.

19 Desemberth, 2021 – 20:45

AC-Milan-pemain-rayakan

Tips & Prediksi Taruhan AC Milan vs Napoli

Gambar @3.40

BTTS Ya @1.70

Skor yang benar 1:1 @6,50

Alasan Prediksi AC Milan vs Napoli

AC Milan naik ke urutan kedua di Serie A, satu poin di belakang pemimpin klasemen Inter. Mereka berusaha mendapatkan tiga poin penting saat menjamu Napoli yang berada di urutan keempat. Milan telah memenangkan dua pertandingan liga berturut-turut tetapi membutuhkan gol terakhir untuk mendapatkan poin di Udinese. Ini adalah pertandingan terakhir dari matchday ini, jadi Milan mungkin tertinggal empat poin di belakang Inter dan turun ke urutan ketiga saat pertandingan ini dimulai. Milan hanya kalah satu pertandingan liga kandang musim ini, kekalahan mengejutkan 2-1 dari Sassuolo. Sebelum itu, mereka menahan imbang Inter dan yang terbaru mengalahkan Salernitana (yang menjamu Inter akhir pekan ini) 2-0. Milan memiliki beberapa pertandingan kandang yang sulit dalam perjalanan dengan Roma dan Juventus untuk dimainkan pada bulan Januari. Alessandro Plizzari (Operasi Lutut), Davide Calabria (Masalah Betis), Olivier Giroud (Serat Otot Robek), Ante Rebic (Pecahnya otot paha), dan Simon Kjaer (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan ambil bagian untuk pelatih AC Milan Stefano Pioli. Alexis Saelemaekers akhirnya menunjukkan kualitas yang dia miliki, dia memiliki teknik yang sangat baik, dan dia tak terbendung dalam permainan satu lawan satu. Zlatan Ibrahimovic bermain sangat baik, dan dengan pengalamannya, dia membantu pemain muda. Para penggemar memuja pria ini, dan Zlatan unik.

Napoli menang di Milan musim lalu dan bisa melakukannya dengan kemenangan di sini. Mereka mengawali musim Serie A dengan gemilang dengan 10 dari 12 pertandingan pertama mereka menangkan. Namun, sejak saat itu menurun, dengan tiga kekalahan dalam lima pertandingan berikutnya. Itu termasuk dua pertandingan terakhir dengan kekalahan dari Atalanta dan Empoli, keduanya di kandang. Mereka seharusnya menunjukkan kepada Napoli bagaimana cara mengalahkan Sassuolo tetapi memberikan keunggulan tandang 2-0 dan bermain imbang 2-2. Hanya satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A, dan itu terjadi di Salernitana, yang berada di dasar klasemen. Bos Napoli Luciano Spalletti memiliki banyak pemain di luar lapangan. Mario Rui (kelelahan otot), Viktor Osimhen (patah tulang pipi), dan Kalidou Koulibali (cedera otot biseps) adalah yang tidak bisa dipertimbangkan. Filippo Costa tidak dapat bermain pada pertandingan ini karena skorsing. Piotr Zielinski menunjukkan bakat, dia memiliki kontrol bola yang sangat baik, bisa bermain di banyak posisi, dan setiap tim membutuhkan pemain seperti itu. Lorenzo Insigne adalah mesin tim ini, kebajikan terbesarnya adalah kecepatan, dia memiliki kontrol bola yang sangat baik, dan dia bisa puas dengan penampilannya.

Kesimpulan

Ini akan menjadi bentrokan yang sangat ketat di mana kedua belah pihak memiliki kesempatan untuk mengambil poin. Tak heran jika laga berakhir imbang.

Kita bisa mengharapkan pertarungan besar antara kedua tim ini, dan keduanya harus bisa mencetak gol. Satu hal yang pasti – penggemar sepak bola harus menikmati permainan ini.

.

Author: Arnold Kennedy