Prediksi AC Milan Vs Juventus

BetAdvice.Net

AC Milan dan Juventus akan bertemu di 23rd putaran Serie A. Milan bermain dalam kondisi sangat baik dan sepatutnya mengambil tempat kedua dalam tabel. Stefano Pioli telah menemukan resep untuk hasil positif, dan tujuannya adalah untuk memperjuangkan gelar. Juventus juga telah meningkatkan performa mereka setelah awal musim yang buruk, mereka saat ini berada di peringkat 5, dan jadwal yang sulit menanti mereka di beberapa pertandingan berikutnya.

23 Januarird, 2022 – 20:45

Juventus

Tips & Prediksi Taruhan AC Milan vs Juventus

Gambar @3.30

BTTS Ya @1.75

Skor yang benar 1:1 @8.00

Alasan Prediksi AC Milan Vs Juventus

AC Milan tidak terlalu beruntung melawan Juventus akhir-akhir ini, dengan AC Milan muncul sebagai pemenang dari hanya sedikit dari 16 pertemuan kompetitif terakhir antara kedua belah pihak. Di bawah 3,5 gol telah menjadi urutan hari ini dalam pertandingan kandang AC Milan di Serie A baru-baru ini, dengan 18 dari 20 gol sebelumnya, termasuk sembilan gol yang terpental akhir-akhir ini, menggunakan mode mencetak gol khusus ini. Pertandingan kandang AC Milan di Serie A akhir-akhir ini penuh dengan kegembiraan, dengan kedua tim mencetak gol dalam 11 dari 16 pertemuan sebelumnya. Datang ke kontes ini, AC Milan belum terkalahkan di liga oleh Juventus dalam dua pertandingan terakhir mereka. Tiemoue Bakayoko memiliki kontrol bola yang sangat baik, dia bisa bermain di beberapa posisi, dan setiap tim membutuhkan pemain seperti itu. Zlatan Ibrahimovic bermain sangat baik, dan dengan pengalamannya, dia membantu pemain muda. Para penggemar memuja pria ini, dan Zlatan unik. Pietro Pellegri (Robek di otot abduktor), Fikayo Tomori (Cedera Meniscal), dan Simon Kjaer (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen untuk bos AC Milan Stefano Pioli.

Delapan dari sembilan pertandingan tandang Juventus terakhir di level ini mengikuti pola yang sama, jadi tiga gol atau kurang diharapkan ketika kedua tim bertemu. Juventus tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak seratus persen dari 11 pertandingan terakhir mereka. Mereka telah mengklaim jumlah 16 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 7. Datang ke kontes ini, Juventus tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah. Bernardeschi adalah seorang pria yang menyebabkan banyak masalah pada lawan di sisi kiri. Dia cepat dan tak terhentikan dalam permainan satu lawan satu. Moise Kean adalah bala bantuan baru, dan pria ini diharapkan bisa mencetak gol sebanyak mungkin. Bos Juventus Massimiliano Allegri memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Aaron Ramsey (Coronavirus), Leonardo Bonucci (Masalah otot), dan Federico Chiesa (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kesimpulan

Ini akan menjadi bentrokan yang sangat ketat di mana kedua belah pihak memiliki kesempatan untuk mengambil poin. Tak heran jika laga berakhir imbang.

Kita bisa mengharapkan pertarungan besar antara kedua tim ini, dan keduanya harus bisa mencetak gol. Satu hal yang pasti – penggemar sepak bola harus menikmati permainan ini.

.

Author: Arnold Kennedy